Sukses

Rianti Cartwright Nikah Lagi?

Rianti Cartwright belakangan mengunggah sebuah foto di Instagram yang sempat membuat netizen kebingungan.

Liputan6.com, Jakarta - Rianti Cartwright belakangan mengunggah sebuah foto di Instagram yang sempat membuat netizen kebingungan. Pasalnya, istri Cassanova Alfonso itu tampak bersama seorang pria dalam balutan busana pengantin bergaya Muslim.

Dalam foto yang diunggahnya di akun @riantic itu, Rianti dan sang pria terlihat berpose dengan mengacungkan simbol angka dua dengan jari. "Getting married again #btdla2," kutipnya, Jumat (1/7/2016).

Rianti Cartwright dan Khiva Iskak. (Instagram - @riantic)

Beberapa netizen yang kebingungan dengan foto Rianti itu contohnya adalah @lusiadwikartikarini, "Lhoo… benernya gmna niech." Atau dari @dika_indah_rosalia, "Lololo itu beneran apa ngk sih."

Usut punya usut ternyata tanda pagar di caption fotonya, #btdla2, merupakan singkatan dari Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, sebuah sekuel dari film pertama yang juga melibatkannya. Kemungkinan besar, foto tersebut merupakan bagian dari momen syuting mereka.

Poster film Bulan Terbelah di Langit Eropa

Lalu, pria yang bersamanya itu adalah Khiva Iskak, aktor yang belakangan terlibat film Firegate: Piramid Gunung Padang. Ia juga sempat tampil di film Terjebak Nostalgia garapan Oreima Pictures dan Kaninga Pictures.

Meskipun begitu, ada juga netizen yang menyadarinya seperti @amelliakurniacanvas, "Yeayyy... can't wait." Lucunya, ada juga yang mengira Rianti Cartwright mendatangi pernikahan seorang teman. "Hello kk hehe,oh rupanya kawannya yg nikah hehe," kutip @ekaeka.272.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.