Sukses

Sheila Marcia Bisa Kehilangan Hak Asuh Anak Karena Video Erotis

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia tidak saja mendapat cercaan dengan munculnya video dirinya tengah menari erotis dengan dua orang pria yang hanya mengenakan celana dalam. Video tersebut juga membuat Sheila terancam kehilangan hak asuh tiga orang anaknya.

Seperti diketahui, Sheila Marcia saat ini tengah berposes cerai dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Kota Tangerang. Bila video tersebut sampai masuk pengadilan, tentunya bakal menjadi pertimbangan hakim soal hak asuh anak.

Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis [sumber: instagram]

"Menurut saya sih penilaian kembali ke juri, juri itu hakim di dunia peradilan kan. Kalau memang ada sisi itu yang bisa menjadi patokan untuk menilai seseorang, saya tidak bisa dan tidak berani memberikan komentar yang lebih. Semua terserah sama hakim saja," ujar pengacara Sheila Marcia, Raidin Anom, saat dihubungi via telpon, Jumat (21/7/2016).

Menurut Raidin Anom, pihak Kiki Mirano punya hak untuk menjadikan video tersebut sebagai bukti untuk merebut hak asuh anak dari tangan Sheila Marcia. 

"Itu hak mereka yang sudah diatur undang-undang. Mereka memang punya kewenangan buat mecari fakta-fakta di pengadilan nanti," jelas Raidin Anom.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun sebagai pengacara, Raidin Anom akan tetap berusaha yang terbaik buat kliennya dalam persidangan nanti. "Saya profesional saja sih, saya tetap menganggap Sheila klien saya, yang akan saya bela sebagai mana porsinya," kata Raidin Anom. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini