Sukses

Cerita Anggun Selama Proses Pembuatan Patung Lilin

Saat proses pembuatan patung lilin, Anggun mengaku tengah kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta Anggun dibuatkan patung lilin dan patung tersebut akan disimpan di Museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand. Selama proses pembuatan patung di Mesuem Madame Tussauds di London, Inggris, Anggun terlibat langsung.

Anggun (Liputan6.com)

Selama proses pembuatan patung, mau tak mau membuat diva Indonesia yang berkarier Internasional ini tak boleh banyak bergerak. Anggun cukup kesulitan melakukan ini. Ditambah, saat itu, pelantun Bayang Ilusi ini sedang merasakan lelah yang luar biasa.

"Sebenarnya waktu ke sana mereka yang tanya, mau duduk, berdiri atau bagaimana," ujar Anggun, saat teleconference live di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

"Dan aku pikir, soalnya karena lagi kecapekan, mereka sudah memutuskan pose tertentu, aku harus tahan berjam-jam. Jadi aku pikir gini deh, ya sudah aku minta duduk aja deh, lebih santai. Jadi nanti (patungnya sambil) duduk," Anggun menjelaskan sambil tertawa.

Sayangnya, Anggun belum bisa menjelaskan lebih detail pose seperti apa patungnya nanti. Sebab, patung rupa dirinya baru akan diperkenalkan ke publik pada September 2016 mendatang.

"Saya belum bisa kasih unjuk bagaimana. Karena nanti akan launching bulan September. Nanti ada kolaborasi bajunya Jean Paul Gaultier, sepatunya Christian Louboutin. Itu saja sih," ungkap Anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.