Sukses

Dibuatkan Patung Lilin, Ini Permintaan Anggun

Anggun ingin patung lilinnya punya ciri khas.

Liputan6.com, Jakarta Anggun kembali membuat prestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Anggun baru saja dibuatkan patung lilin oleh museum patung terkenal, Madame Tussauds di London, Inggris. Patung Anggun nantinya akan dipajang di Mesum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand.

Selama proses pembuatan patung lilin, Anggun mengaku cukup lelah, tapi juga sangat menyenangkan. Anggun pun punya cerita seru selama proses pembuatan patung lilin.

Anggun saat tampil dalam sebuah konser. (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Selama proses pembuatan patung, Anggun mengaku tak mau mengubah sedikit pun yang ada dalam dirinya. Bahkan untuk warna kulit, pelantun "Snow on the Sahara" ini tetap ingin serupa dengan warna kulit khas masyarakat Indonesia.

"Mukanya tetap pakai ukuran aku. Harus sama seperti aku. Enggak mungkin dibikin hidung aku mancung. Jadi idenya untuk biar bisa melihat, oh ini Anggun yah," ujar Anggun, saat teleconference di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Anggun ingin, pantungnya memiliki ciri khas, sama seperti dirinya. "Saya kan termasuk yang enggak suka operasi plastik, jadi mau dibikin patung, saya juga punya ciri khas dengan rambut yang enggak gonta-ganti," sambung Anggun.

Anggun berharap, patung lilin dirinya bisa bermanfaat untuk orang lain. Paling tidak, patung tersebut membuat orang semakin mengenal dirinya.

"Beberapa tahun mendatang lihat, patungnya akan sama. Enggak tiba-tiba warnanya berubah, kulitnya sama. Buat saya itu penting, karena saya bangga dengan warna kulit orang Indonesia. Pokoknya yang ciri khas saya itu ditonjolkan. Karena penting sekali," terang Anggun. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini