Sukses

Ulang Tahun Ke-30, Agnez Mo Dapat Kejutan Romantis dari Kekasih

Ulang tahun Agnez Mo ke-30 semakin terasa istimewa dengan kehadiran sang kekasih, Wijaya Saputra di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati penyanyi cantik Agnes Monica. Artis yang kini lebih dikenal dengan Agnez Mo itu baru saja memasuki usia ke-30 tahun pada Jumat (1/7/2016).

Ulang tahun Agnez Mo ke-30 kemarin semakin terasa istimewa dengan kehadiran sang kekasih, Wijaya Saputra di sisinya. Tak lupa, pria yang akrab disapa Wijin itu pun memberikan kejutan ulang tahun untuk Agnez.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, tampak sebuah ruangan telah didekorasi dengan balon bernuansa hitam, emas dan satu diantaranya bertuliskan 'I Love You'.

Tak hanya itu, Wijin juga memberikan sekotak bunga mawar putih dengan bertuliskan huruf 'A' yang terbuat dari mawar merah dan kue ulang tahun serta balon berbentuk angka '30'.

 

"Selamat ulang tahun untuk ratuku, kekasihku tercinta @agnezmo. Selalu ingat Tuhan Yesus. Tetap menginspirasi. Tetap rendah hati. Selalu mencintai satu sama lain. Selalu menjaga keutuhan hubungan kita. Tetaplah bersinar dan menjadi berkat bagi keluargamu dan orang banyak.

Aku tidak bisa menyebutkan semua hal baik yang telah kamu lakukan kepadaku!! All is Good!

Selamat ulang tahun cinta, selamat datang di klub 30! Tuhan memberkati cinta kita!!#birthday #igotyourbacklikeyougotmine #blessed
#mommynez," tulis Wijin di Instagram pribadinya.

 

Seminggu sebelumnya, Agnez Mo baru saja merayakan 10 bulan masa pacarannya dengan pria pebasket itu. "10 is her fave number. 10 months of us...and still counting. We've had a wonderful journey," ungkap Wijaya Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini