Sukses

Ekspresi Lucu Gempita Noura Marten Bikin Netizen Ingin Ini

Darah seni Gading Marten dan Gisel mengalir pada diri Gempita Noura Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama pasangan Gading Marten dan Gisel, Gempita Noura Marten, kini tengah populer di kalangan netizen bahkan melebihi ketenaran kedua orangtuanya.

Ada saja tingkah laku Gempita yang menggemaskan dan bikin geregetan. Apalagi di usianya yang baru menginjak 1,5 tahun, Gempita mulai belajar banyak hal termasuk akting.

 Gempita Noura Marten bersama Gisel dan Gading Marten [foto: instagram]

Seperti kata pepatah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya', begitu pula dengan Gempita dan Gading Marten. Meski masih balita, Gempita sudah mengenal akting.

Lihat saja aksi Gempita berakting seperti terekam dalam video singkat yang diunggah Rievy Indriasari, sutradara sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4. Gempita spontan mengubah ekspresinya sesuai arahan Rievy.

Seperti marah, menangis dan tertawa. "acting," tulis Rievy di keterangan videonya, Jumat (1/7/2016).

Terang saja postingan Rievy ini langsung dibanjiri komentar netizen yang merasa gemas dengan aksi lucu Gempita. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ingin memiliki anak seperti Gempita.

 Gempita Noura Marten [foto: instagram]

"Gempiiiiiii super lucunya emessssh," kata @vhae_.

"Aaaaah lopelope bangeeet sama Pitaa @rievy pinteer banget sih Gem @gisel_la @gadiiing," ujar aini.ibtian.

"Lht gempi jd pengen pnya debay lagi," sahut @christantiyohanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.