Sukses

Tantri Kotak Takut Vaksin Palsu saat Imunisasi Anak

Tantri sempat menanyakan kepada dokter soal vaksin palsu ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini publik sedang dihebohkan dengan beredarnya vaksin palsu di sejumlah puskesmas hingga rumah sakit. Karena kejadian ini, vokalis Tantri Kotak yang sedang memiliki bayi dua bulan, tentu merasa khawatir, saat akan melakukan imunisasi.

"Worry pasti bahkan kita sempat nanya langsung gitu sama dokter. Ini asli apa palsu. Dokternya bilang 'bukan hanya kamu aja yang nanya,' sampai dokternya tertawa," tutur Tantri saat ditemui dalam gala premiere Sabtu Bersama Bapak, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2016).

Beruntung, karena tentu saja vaksin yang diberikan untuk putrinya, Karanada Medina Tanarda, merupakan vaksin yang asli.

"Dia kasih lihat dan jelasin kalau ini asli. Ya sudah oke. Mau nggak mau karena sudah jadi ketentuan jadi harus divaksin juga. Bismilah aja. Alhamduliah sampai sekarang anaknya baik-baik saja," papar Tantri.

Lebih lanjut, kebanyakan anak, biasanya akan mengalami yang namanya demam usai diimunisasi. Namun syukurlah hal itu tak dialami putrinya.

Tantri Kotak. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Vaksin kan ada yang bilang bisa bikin demam. Ternyata setelah imunisasi dia nggak demam, Alhamdulillah banget, jadi tenang," ucap Tantri Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini