Sukses

Banyak Cinta di Film Sabtu Bersama Bapak

Film ini disebut-sebut menjadi film pertama Indonesia, yang mengangkat hubungan erat di antara masing-masing silsilah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film Indonesia akan tayang pada Lebaran mendatang. Berbeda dengan keempat genre film lainnya, yang juga tayang di waktu libur Lebaran. Film Sabtu Bersama Bapak hadir menawarkan kisah cinta antara keluarga yang kental dan sangat menyentuh.

Film ini disebut-sebut menjadi film pertama Indonesia, yang mengangkat hubungan erat di antara masing-masing silsilah keluarga.

Para pemain Sabtu Bersama Bapak

"Saya belum pernah melihat ada film yang lengkap menghadirkan hubungan cinta keluarga kanan, kiri, atas, bawah selengkap ini," ujar sang sutradara, Monty Tiwa usai press screening Sabtu Bersama Bapak, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Mengapa demikian? Karena hubungan kasih sayang bukan hanya diperlihatkan antara suami dan istri saja, tapi hingga ke mertua dan menantu. Dan semuanya memiliki porsi cerita yang sama-sama kuat.

"Kan tentang kehidupan berkeluarga, tentang cinta ayah dan anak, ibu dan anak, suami dan istri, kakak dan adik, hingga mertua dengan menantunya. Jadi benar-benar lengkap," tutur Monty Tiwa.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Tanah Air, seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, dan Deva Mahenra.

Abimana Aryasatya dan Ira Wibowo foto: twitter

Sabtu Bersama Bapak diproduksi oleh rumah produksi Max Pictures. Film ini diangkat dari novel best seller dan fenomenal karya Adhitya Mulya, dengan judul sama. Film ini akan mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Juli 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.