Sukses

Istri Aming Punya Kebiasaan di Atas Ranjang, Apa Saja Ya?

Tempat tidur menjadi lokasi favorit istri Aming untuk bermanja-manja dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, kini masih menikmati masa indah sebagai pengantin baru. Apalagi usai menikah keduanya semakin mengenal kebiasaan masing-masing.

Termasuk kebiasaan istri Aming yang terkadang mengejutkan komedian 35 tahun itu. Meski penampilannya tomboi, istri Aming tetap memiliki sisi manja sebagai seorang wanita.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Dan tempat tidur menjadi lokasi favorit istri Aming untuk bermanja-manja dengan sang suami. Seperti kali ini, sembari menunggu waktu berbuka puasa di akhir pekan, Evelyn memilih bersembunyi dalam kaus Aming.

"Ni bocah ngapain si palanya molor masup baju," kata Aming yang kebingungan dengan kelakuan sang istri.

Namun hal itu tidak mengurangi rasa sayang Aming kepada istrinya yang dipanggilnya 'bayi' itu. "Dia seluruhnya milikku... hal terindah yang pernah kumiliki selama hidup.. Dia hanya satu... Dia yang paling berharga.." ungkap Aming di Instagram baru-baru ini.

 Tingkah lucu istri Aming di atas ranjang [foto: instagram]

Bukan hanya Aming, Netizen pun ikut merasa gemas dengan tingkah lucu Evelyn. "Hahahhahahahahahahhahahahha lucuuu bangettt sih kak kayak bayi nyari ketek emak nya @ev0124," kata @taniachesa.

"Hahahahaha ngapain itu kak @ev0124 mau nyusu ya duuh manjanya si beybi," sahut @rnavika.

Istri Aming ini memang punya kepribadian yang unik. Berbeda dari wanita pada umumnya, Evelyn memiliki penampilan yang tomboi sehingga kerap disangka lelaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini