Sukses

Karena Virus di Otak, Chikita Meidy Mengidap Penyakit Typoid

Chikita Meidy harus dirawat dirumah sakit karena penyakit Typoid yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar namanya di layar kaca, Chikita Meidy kini membawa kabar yang kurang enak. Tubuh sehat dan bugarnya terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena penyakit Typoid yang dideritanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2016), mantan penyanyi cilik ini mengunggah foto dirinya yang tengah dirawat di Rumah Sakit Colombia Asia, Jakarta. Dalam unggahan fotonya itu, Chikita Meidy menunjukkan tubuhnya yang dibalut dengan baju rumah sakit dan tangan yang diinfus.

chikita meidy, (Instagram)

"Terima kasih teman2ku yg sudah menyempatkan hadir, memberikan motivasi sehingga aku semakin pecicilan terus agar sekilas melupakan penyakit typoid indikasi tragis virus otak ini," tulis wanita berusia 25 tahun ini.

Ia pun menambahkan, "Sehingga akan dan pasti menghilangg begitu saja dr tubuh ini... Aku syg kalian." Melihat sakit yang diderita oleh Chikita Meidy membuat netizen sedih melihatnya.

Tak sedikit dari netizen yang merasa prihatin dengan kondisi dari mantan penyanyi cilik ini. Seperti salah satu akun menulis, "bahaya kali penyakit kakak itu. Semoga cepat sembuh ya kak." Atau, salah satu menulis, "waduh!!!....chika sakit,gws ya..."

Chiquita mengawali kariernya sejak ia anak-anak. ( Andy Masela/Bintang.com)

Sebelum masuk rumah sakit, Chikita Meidy sempat menjalani ibadah umrah ke Mekkah. Hal ini pun membuat netizen banyak berspekulasi bahwa Chikita Meidy kelelahan.

"Drop ya pulang umroh?? Semoga lekas sembuh yah.. aku kmrn juga gtu.. tapi batuk pilek sama demam aja gak smpe dirawat.. semangat @chikitameidy." tulis akun @sii_yulie.

Dikutip Wikipedia, Typoid adalah penyakit infeksi sistemik bersifat akut yang disebabkan oleh Salmonella typhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini