Sukses

Negara Bantu Biaya Pengobatan Hendrik Ceper

Saat dijenguk oleb Ustad Zacky Mirza dan Daus Mini, Hendrik Ceper masih dalam keadaan tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Hendrik Ceper masih terbaring lemah di Rumah Sakit daerah Tasikmalaya, Jawa Barat. Komedian bertubuh mungil itu dikabarkan mengalami gangguan pada jantung. Selain jantung, ginjal Hendrik juga bermasalah.

Hendrik Ceper dalam kondisi memprihatinkan, koma karena sakit jantung dan ginjal

Saat dijenguk oleb Ustaz Zacky Mirza dan Daus Mini, Hendrik Ceper masih dalam keadaan tak sadarkan diri. Menurut, Zacky Mirza, kondisi tersebut lantaran Hendrik Ceper tak bisa menahan sakit yang sedang dideritanya.

"Kata dokter sempat sadar, tapi karena nahan penyakitnya, jadi enggak bisa melek. Pas saya ke sana lagi enggak sadar. Perkembangannya sudah 30 persen belakangan. Saya sih mengiranya dia sadar," ucap Zacky Mirza saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/7/2016).

Zacky Mirza dan Daus Mini datang tak hanya dengan tangan kosong. Keduanya berusaha sedikit membantu biaya pengobatan Hendrik Ceper meski dikabarkan Hendrik Ceper dapat bantuan dari pemerintah.

Hendrik Ceper (Liputan6.com)

"Iya, dari saya ada (bantuan), dari Daus juga ada. Bantuan alakadarnya saja, masalah obat kan sudah ada. Karena bang Hendrik pakai BPJS. Alhamdulillah pengobatan pakai BPJS semua," Zacky Mirza melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini