Sukses

Seksi, Ariel Tatum Dipuji Mirip Kylie Jenner

Tak hanya mengidolakan, Ariel Tatum juga menjadikan keluarga Kardashian sebagai role model-nya dalam berdandan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengenal wanita keluarga Kardashian pasti kental dengan sosok mereka yang seksi dan populer. Hampir semua wanita mengagumi Kim Kardashian, Kendall atau Kylie Jenner. Termasuk di antaranya Ariel Tatum.

 Ariel Tatum

Tak hanya mengidolakan, Ariel Tatum juga menjadikan keluarga Kardashian sebagai role model-nya dalam berdandan. Tak heran di usianya yang baru menginjak 19 tahun, pesinetron dan penyanyi ini dipuji memiliki tubuh seksi tak kalah dengan Kardashian bersaudara.

"Ya Tuhan kau sekarang umur 19 tahun dan kamu memiliki penampilan seperti Kardashian bersaudara? Kamu benar-benar seksi," puji @esthisavitrie.

"Kylie jenner indonesia," ujar @sy4.pegasus.

 sumber foto:  Instagram Ariel Tatum

Namun wajah cantik dan menggoda Ariel Tatum sepertinya memang sudah mendarah daging. Hal tersebut dibuktikan dari foto yang diunggahnya baru-baru ini ke Instagram pribadinya.

Foto tersebut menampilkan sosok Ariel Tatum saat masih berusia 15, sedang berpose seolah tengah bermain piano. Ia tampil cantik dalam balutan gaun putih dengan rambut yang disanggul berhiaskan bunga yang indah.

 Ariel Tatum disebut seksi seperti Kylie Jenner

Lucunya, hiasan bunga di rambut Ariel Tatum merupakan hasil 'curian' dari rumah orang lain. "Menemukan foto ini. Berasa baru kemarin, ternyata sudah 4 tahun lalu. Yang gw inget cuma @ryanogilvy metik bunga dari pot dan ditaro di rambut gw berharap yg punya rumah ga sadar HAHAHA. I was fifteen.. Time flies.." ceritanya di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini