Sukses

Maudy Ayunda Grogi Tampil di Depan Penggemar

Maudy Ayunda memang sempat memberitahu para penggemar kalau dirinya akan tampil di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengenyam pendidikan di Oxford University, Maudy Ayunda mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Terakhir, Maudy Ayunda mengaku tampi bernyanyi di depan penggemar tiga bulan yang lalu. Makanya, ketika kembali tampil bernyanyi, Maudy mengaku grogi.

"Ini pertama kalinya lagi aku nyanyi setelah lulus kuliah. Ini aku sempat tiga bulanan gitu kali ya enggak nyanyi, dan juga sudah tiga bulanan enggak ketemu fans aku," ucap Maudy Ayunda saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/7/2016).

Maudy Ayunda (Instagram)

"Hari ini hari pertama banget, jadi agak deg-degan juga. Agak demam panggung jadinya, tadi ngambil kaca dulu. Tapi senang banget ya melihat antusias, kayanya hari ini ramai banget," sambung Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda memang sempat memberitahu para penggemar kalau dirinya akan tampil di Bekasi. Dirinya mengaku senang dengan respon para penggemar yang sudah menunggu dirinya.

"Terus aku juga ngepost di Instagram, untuk main di sini, responnya banyak yang mau datang. Jadi senang sih. Sangat diapresiasi. Padahal aku sudah menghilang berapa lama, tapi banyak yang nyariin," kata Maudy Ayunda.

Alhasil, Maudy Ayunda pun tak mau membuat para penggemarnya kecewa. Maudy mencoba menunjukan bakat awalnya sebelum sempat terkenal seperti sekarang.

(Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya jadi aku malem ini main akustik. Jadi biasanya ada lima pemain, tapi hari ini cuma tiga pemain. Jadi kami mau kembalikan style aku yang dulu, yang lebih akustik. Waktu aku pertama kali masuk itu, aku terkenalnya di akustik, nyanyi di YouTube, akustik," kata Maudy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini