Sukses

Ben Kasyafani Akan Nikah, Marshanda - Egi John Balikan!

Tak hanya Ben Kasyafani, Marshanda pun kembali mendapatkan kebahagiaan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan berita putusnya Marshanda dan sang kekasih, Egi John. Keduanya dikabarkan berpisah setelah satu tahun menjalin hubungan asmara.

 Sumber foto: Instagram Marshanda

Keputusan itu diduga lantaran baik Marshanda maupun Egi John belum siap untuk menikah lagi. Seperti diketahui, Marshanda dan Egi pernah merasakan kegagalan rumah tangga.

"Egi itu luar biasa banget. Kami saling cocok, tapi kalau untuk itu (menikah) belum ya," ungkap Marshanda baru-baru ini.

Namun sepertinya kekuatan cinta Marshanda dan Egi berhasil mematahkan semua keputusan itu. Pada Jumat (1/7/2016), Marshanda resmi menyatakan dirinya dan Egi John kembali bersama.

 Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Hal itu diumumkan langsung oleh Marshanda lewat video blog yang diunggahnya ke akun YouTube pribadinya. "Kemaren kita emang sempet putus. Tapi sekarang balik lagi," ungkap ibu anak satu itu.

Dari video tersebut diketahui jika Marshanda adalah pihak yang meminta putus lebih dulu. Tak lupa di akhir video keduanya saling mengucapkan kata cinta pada satu sama lain.

 sumber: Instagram Marshanda

Sementara itu, kebahagiaan juga tengah dirasakan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Mantan VJ MTV itu dikabarkan akan naik pelaminan dengan wanita muda bernama Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.