Sukses

Aliando Syarief Buktikan Kejantanannya

Film ini merupakan film action perdana bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief akan terlibat dalam sebuah film terbaru berjudul Pertaruhan. Film ini merupakan film action perdana bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

"Iya ini film action pertama, sebuah tantangan baru buat Ali," ucap Aliando Syarief saat ditemui di sela-sela pemotretan poster film,  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

Aliando lebih kekar di film baru

Bagi Aliando Syarief, bukan perkara mudah bisa berakting di film laga. Sebabnya, cowok yang sempat digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini harus menjalani adegan yang menampilkan aksi adu fisik. Ali seperti harus membuktikan kejantanannya atau kelelakiannya dengan piawai bertarung.

Tentunya, hal tersebut menjadi pembeda akting Aliando Syarief yang selama ini kental di drama percintaan. "Banyak hal yang berubah nanti di akting Ali. Khususnya di film ini," ia menjanjikan.

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam film yang akan digarap oleh Upi Guava ini, Aliando Syarief berperan sebagai Amar. Diceritkan Amar merupakan adik Ibra (yang diperankan oleh Adipati Dolken). Amar dan Ibra dibesarkan oleh ayah (Tyo Pakusadewo) seorang diri. Ibunda mereka sudah meninggal. 

Film ini mengangkat tentang perjalanan sebuah keluarga dalam menghadapi sebuah pilihan hidup. Di mana keluarga ini selalu membela satu dengan yang lainnya. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini