Sukses

Aliando dan Al Ghazali, Mana yang Paling Disukai Remaja Amerika?

Al Ghazali dan Aliando memang kerap membuat orang jatuh hati. Tapi siapa yang paling disukai oleh remaja Amerika?

Liputan6.com, Jakarta - Meski keduanya masih muda, sosok Aliando dan Al Ghazali bisa dibilang merupakan dua dari sekian banyak artis remaja yang paling digilai di Indonesia. Paras tampan serta gaya mereka yang cool banyak membuat orang jatuh hati. Apalagi, selain jago berakting, keduanya juga mahir dalam hal musik.

Aliando Syarief misalnya, dalam waktu dekat ini dirinya akan mengeluarkan mini album. Sementara Al Ghazali, selain dikenal di dunia tarik suara, putra dari musisi senior Ahmad Dhani ini juga aktif sebagai seorang DJ.

Lantas, di antara keduanya, siapa yang paling mampu menarik hari para remaja Amerika? Melalui sebuah survei kecil yang dilakukan akun YouTube Fomo Daily pada enam remaja di sana, sejumlah jawaban unik pun terlontar. Salah satunya menyangkut ketampanan Al Ghazali yang konon mampu menyamai personel One Direction.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia terlihat masih sangat muda. Sepertinya ia masih duduk di bangku sekolah," komentar salah satu remaja perihal wajah Al Ghazali.

"Kurasa ia cocok untuk bergabung dengan One Direction," celetuk remaja lainnya sambil tertawa.

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Tidak kalah dengan Al Ghazali, ketampanan Aliando juga cukup membuat setidaknya empat dari enam remaja Amerika itu merasa kagum. Mereka bahkan kaget saat tahu kalau Aliando sebenarnya lebih tua dari Al Ghazali.

"Aku mengira dia masih 13 tahun," komentar salah satu remaja dengan ekspresi kaget. "Dia seperti  berada di  boyband yang sama dengan Al Ghazali... Dia juga terlihat lebih muda daripada si DJ (Al Ghazali)," komentar remaja lainnya.

Aliando Syarief (Instagram)

Terakhir, setelah puas mengomentari wajah tampan Aliando, giliran akun Instagram yang jadi perhatian. Yang pasti, bagi keenam remaja Amerika ini, Aliando memiliki kemampuan fotografi yang bagus.

"Wow dia tahu bagaimana caranya mengambil foto," ujar seorang dari mereka. "Apakah dia juga bekerja sebagai fotografer?" ujar remaja lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.