Sukses

Jadi Gembel, Sule Bertemu Pamela Bowie di Hong Kong

Pamela Bowie punya cerita seru soal proyek terbarunya di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule terbang ke Hong Kong untuk menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI). Lantaran tak memiliki keahlian, Sule yang biasa dipanggil Uyek ini tak mendapat pekerjaan.

Terlebih, pihak penyelenggara yang menyalurkannya menjadi TKI tak mau bertanggung jawab atas dirinya. Terlunta-lunta di negara orang, akhirnya Sule bertemu dengan Pamela Bowie.

Pamela Bowie merupakan anak seorang mafia Hongkong. Meski keluarganya adalah mafia, rupanya ia baik hati. Cerita singkat ini nantinya akan ada dalam film terbaru garapan Artomoro Insan Gemilang dan Eric Satyo, Hong Kong Kasarung.

Sule

"Peran aku di sini sebagai Alin. Alin itu cewek Hong Kong, tinggal di Hong Kong, bapaknya itu kayak semacam orang penting, bisa dibilang mafia-nya Hong Kong, tapi enggak jahat keluarganya Alin, tetap keluarga baik," ucap Pamela Bowie di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

"Suatu kali, Alin ini punya jiwa yang berpetualang banget, dia suka ‎nulis. Ketemu sama Kang Sule, orang Indonesia. Kebetulan Alin dulu pernah tinggal di Indonesia, bahasa Indonesianya lancar," kata Pamela Bowie.

Sedangkan Sule, tetap menggunakan nama aslinya, berperan sebagai seorang pria Sunda yang ditinggal oleh sang kekasih. Syuting film ini akan mengambil lokasi di Hong Kong dan Bandung. Film ini mengangkat genre drama komedi, meski sesekali diselipkan aksi.

Pamela Bowie

Rencananya Hong Kong Kasarung baru akan memulai proses syuting pada 9 Juli 2016 mendatang. Selain Pamela Bowie dan Sule, film ini juga turut dibintangi oleh Sas Widjanarko, Uus, Rizky Febian, Parto Patrio, Volland Humonggio dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.