Sukses

Dide Sibuk Jadi Produser, Bagaimana Nasib Hijau Daun?

Tak hanya banyak mencipta lagu untuk penyanyi Tanah Air, Dide juga belakangan ketagihan jadi produser. Lalu, bagaimana nasib Hijau Daun?

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya kesibukan Vokalis Hijau Daun, Dide di luar band agaknya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para fan. Pasalnya, selain banyak menciptakan lagu untuk para penyanyi Tanah Air, Dide juga belakangan mulai aktif di ranah produser.

Untungnya, meski dua kegiatan barunya diakui cukup menyita waktu, Dide menegaskan kalau Hijau Daun masih menjadi prioritas utamanya. Hal itu dibuktikannya lewat single baru bertajuk "Sesuatu yang Sempurna" yang akan diluncurkan Hijau Daun seusai Lebaran nanti.

"Hijau Daun masih jalan terus, kebetulan kita kan baru keluar single album kelima, empat bulan lalu, yang judulnya "Ku Tetap Sayang", Dan segera sehabis lebaran keluar single lagi, judulnya "Sesuatu yang Sempurna,"" ungkap Dide kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Dide Hijau Daun (Source: Instagram)

Dide menambahkan, proyek di luar Hijau Daun hanya dikerjakan di waktu senggang. Karena itu, ia meminta agar fan tak terlalu khawatir dengan kegiatan barunya tersebut.

"Yang pasti saya lebih mendahulkan Hijau Daun, Kalau ada waktu senggang baru ngerjain proyek sebagai produser, Tetapi memang alhamdulilah pekerjaan saya sekarang saling mendukung, karena dua-duanya mempunyai tanggung jawab yang cukup besar," ujar Dide.

Hijau Daun

Lalu, selain menjadi pencipta lagu dan produser, adakah niat Dide untuk mencicipi solo karier?

"Kalau solo karier sih aku enggak bisa ngomong sekarang, Aku masih fokus banget sama Hijau Daun dan proyek baru ini, Tetapi kalau Allah berkehendak ya aku akan menjalankan dengan sungguh-sungguh," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.