Sukses

Kenangan Sahabat terhadap Hendrik Ceper

Daus Mini, komedian yang juga sahabat dekat Hendrik Ceper, mengaku sedih dengan kepergian bapak satu anak itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Hendrik Ceper tak hanya menyisakan duka bagi istri dan keluarga besarnya. Kerabat pria bertubuh gempal dari kalangan artis dan selebritas juga ikut kehilangan sosok pria yang dikenal doyan bercanda dan tersenyum ini.

Daus Mini, komedian yang juga sahabat dekat Hendrik Ceper, mengaku sedih dengan kepergian bapak satu anak itu. Ia tak menyangka Hendrik Ceper memiliki penyakit yang berbahaya dan membuatnya kehilangan nyawa.

Daus Mini yang kini telah resmi menyandang status duda tetap menikmati hari kemenangan.

"Dokter bilang harapan dia (Hendrik) sembuh normal lagi cuma 30 persen. Dari situ kita semua sudah pasrah saja sama kondisi Hendrik," ucap Daus Mini melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (3/7/2016).

Di mata Daus Mini, Hendrik Ceper dikenal sebagai sahabat yang menyenangkan. Ia tak pernah sekalipun mengeluhkan penyakit yang dideritanya, baik saat syuting maupun menghabiskan waktu bersama-sama.

"Dia orangnya ceria banget. Enggak pernah ngeluh ini itu. Teman yang enak banget-lah," Daus Mini menuturkan.

Daus Mini dan Ustaz Zacky saat menjenguk Hendrik Ceper di ICU  (Source: Instagram)

Daus Mini juga mengenang sosok Hendrik Ceper yang tertutup untuk urusan rumah tangga. Tak pernah sekali pun Daus Mini mendengar sahabatnya itu bicara mengenai masalah pernikahan dan keluhan mencari nafkah.

"Dia pria yang bertanggung jawab. Mau ada masalah rumah tangga sampai urusan penyakit saja, dia enggak pernah cerita tuh. Malah kita tahunya belakangan," Daus Mini mengakhiri. (Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini