Sukses

Ini Alasan Ari Keluar dari Endank Soekamti

Ari akhirnya mengungkap alasan ia keluar dari Endank Soekamti.

Liputan6.com, Yogyakarta - Meskipun sudah seminggu berlalu, keputusan Ari untuk keluar dari Endank Soekamti agaknya masih meninggalkan rasa sedih di hati para fannya.

Sejak mengumumkan pengunduran dirinya, ribuan fan berlomba-lomba membujuk Ari untuk kembali ke Endank Soekamti. Ari sampai tersentuh dengan perhatian yang teramat besar dari Kamtis Family.

"Ini pertama kalinya dalam hidup saya dan mungkin satu satunya dalam fase hidup saya, saya mendapat banyak banyak sekali support dan perhatian yang tulus," ungkap Ari di status Facebooknya, beberapa waktu lalu.

Namun demikian, di luar rasa terima kasihnya itu, musikus santun dari Yogyakarta tersebut menegaskan kalau keputusan yang ia ambil sudah bulat.

Ari (paling kanan) saat masih bersama Endank Soekamti

"Saya mohon pengertian dan keikhlasan dari teman-teman dan Kamtis Family semua. Perlu diketahui, alasan saya mengundurkan diri dari Endank Soekamti adalah murni karena masalah internal saya di Endank Soekamti. Tidak ada alasan lain selain itu. Kalau bukan karena alasan di atas, tidak mungkin saya meninggalkan semua yang telah saya lakukan dengan penuh sukacita dan cinta di lebih dari setengah umur hidup saya," terang Ari.

Terakhir, Ari kembali meminta maaf karena tak bisa memenuhi harapan fan untuk kembali bergabung dengan Endank Soekamti. Dirinya pun berharap agar semua pihak bisa ikhlas dengan keputusan yang diambilnya ini.

"Sekali lagi, saya mohon pengertian dan keikhlasan dari teman teman dan Kamtis Family semua. Maaf maaf maaf, beribu maaf, saya tidak bisa memenuhi keinginan dan harapan teman teman dan Kamtis Family semua....," ujar Ari.

Simak video kenangan Ari dengan Endank Soekamti:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.