Sukses

Risty Tagor Rayakan Lebaran dengan Stuart Collin?

Menyambut perayaan Idul Fitri, Risty mengaku akan menjalani beberapa tradisi rutin.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran kali ini terasa berbeda bagi Risty Tagor. Pesinetron Anak-Anak Manusia itu akan melewati hari kemenangan dengan status janda kedua kalinya. Padahal, Lebaran tahun lalu ia masih berstatus istri Stuart Collin.

Risty Tagor bersama putranya, Arkana. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menyambut perayaan Idul Fitri, Risty mengaku akan menjalani beberapa tradisi rutin. Salah satunya silaturahmi dengan kerabat dekat. Selain untuk bermaafan, momen itu biasanya dijadikan Risty Tagor sebagai ajang menebar kebahagiaan.

"Lebaran paling silaturahmi dengan keluarga yang jarang bertemu. Ya, saling bermaafan seperti biasa," kata Risty Tagor di Jakarta baru-baru ini.

"Lebaran pertama dengan Arka, salat Id, ngumpul, makan makanan khas. Soalnya makan ketupat pasti enakan pas Lebaran, kalau enggak Lebaran itu enggak enak," katanya.

Selain itu, kabarnya di momen Lebaran nanti mantan suami Risty, Stuart Collin, juga akan turut hadir merayakan Idul Fitri bersama buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Apalagi, Stu pun memiliki hak untuk bertemu si kecil Arkana.

Risty Tagor dan putra sulungnya, Arsen Raffa Balweel. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, ketika hal itu ditanyakan kepada Risty, pemain film Pocong 2 ini menjawab. "Duh, no comment lah. Ganti pertanyaan lain saja," kata Risty Tagor. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini