Sukses

Pengakuan Angel Lelga tentang Keluarganya

Artis yang pernah terjun ke dunia politik ini selalu melewati Ramadan seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran biasanya jadi momen kumpul bareng keluarga. Selain bermaafan, perayaan hari kemenangan itu juga menjadi ajang silaturahmi keluarga.

Namun, hal itu tak pernah dirasakan Angel Lelga. Artis yang pernah mencalonkan diri anggota DPR RI ini selalu melewati Ramadan seorang diri. Maklum, Angel merupakan mualaf dalam lingkup keluarga besar yang mayoritas beragama lain.

"Lebaran aku sedih. Karena aku mualaf hampir nggak pernah kumpul dengan keluarga. Selama 14 tahun lebih jadi mualaf, tak ada satu pun keluarga yang bisa kumpul bareng di Ramadan atau Lebaran," kata Angel Lelga, di Jakarta baru-baru ini.

"Misal selesai salat eid, aku selalu sedih. Karena melihat setiap orang selesai salat langsung kumpul satu keluarga, sedangkan aku cuma sendirian," lanjutnya.

Keinginan kumpul bareng keluarga saat Lebaran pernah coba diutarakan Angel ke hadapan keluarga. Tetapi, hingga kini Angel Lelga masih belum berbuah manis.
‎
"Itu bukan hal yang gampang. Karena buatku perbedaan agama dalam satu keluarga tidak bisa dijelaskan. Mungkin yang lain tahu gimana beratnya. tetapi yang penting aku mendoakan keluargaku," ucap janda siri Rhoma Irama ini.

Angel Lelga (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk mengisi kekosongan, biasanya Angel mengajak serta teman-teman untuk merayakan Lebaran bersama. "Kalau aku langsung panggil teman-temanku supaya datang ke rumah aku," ungkap Angel Lelga. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini