Sukses

Fitri Delaila Siapkan Kejutan Lebaran

Salah satunya adalah tarian perut di video klip single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dandgut Fitri Delaila baru saja menyelesaikan video klip single terbarunya yang berjudul 'Lemesin Aja Say'. Nantinya, penayangan perdana video klipnya akan pertama kali diputar pada saat hari ke-3 Lebaran besok.

"Insya Allah Lebaran hari ke-3 akan mulai tayang. Video klip ini merupakan genre dangdut yang ada Arabiannya. Judulnya sih agak nakal, tapi nggak ada seksi-seksinya," ujar Fitri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Fitri Delaila Siapkan Kejutan Lebaran

Namun meski tidak ada unsur keseksian, dalam video klipnya itu terdapat beberapa unsur Arabian. Salah satunya adalah tarian perut ala Timur Tengah. "Senjata utamanya tarian perutnya itu, dinamainnya goyang lemes gitu. Aransemen musik pakai nuansa Arabian di awal dan akhir," ujarnya

"Keluarga ada yang bisa Arabian tari perut, aku sih mau saja pas ditawari, tapi nggak yang erotic. Kalau terlalu heboh impact-nya di bawah panggung dikejar orang-orang yang tak bertanggung jawab," tambahnya.

Meski sebagai penyanyi pendatang baru belum memiliki nama besar, Fitri Delaila mengaku memiliki strategi khusus. "Strateginya memperbanyak viral di socmed saja, untuk menembus unsur pasar yang lebih banyak," katanya

Lalu apa yang menjadi pilihan Fitri dalam membawakan musik dangdut? "Memang sudah hobi, basicnya jiwa dangdut, nyanyi dangdut sudah awal aku SMA. Pure dangdut, karena Indonesia pasarnya dangdut marketnya lebih luas, karier bukan cuma hobi & senang-senang, semoga kariernya lebih baik," pungkas wanita kelahiran Jakarta, 7 Oktober 1983 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.