Sukses

Kencan Katy Perry dan Orlando Bloom Terganggu karena John Mayer

Makan malam romantis Orlando Bloom dengan Katy Perry harus terganggu sejenak usai kehadiran John Mayer.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom semakin membaik usai bintang film The Lord of the Rings itu dikabarkan berselingkuh dengan Selena Gomez. Keduanya pun baru saja mengadakan makan malam romantis bersama.

Namun sayang, kini giliran Orlando Bloom yang terbakar api cemburu. Pasalnya, makan malam romantis dirinya dengan Katy Perry harus terganggu sejenak karena kehadiran John Mayer.

 Orlando Bloom dan Katy Perry di after-party Golden Globes (via dailymail.co.ok)

Mantan kekasih Katy Perry itu tiba-tiba saja muncul di tempat yang sama dengan mereka, yakni Sunset Tower Hotel's Tower Bar di Hollywood Barat. Katy pun langsung menghampiri mantan kekasihnya dan meninggalkan sejenak Orlando Bloom di meja dinner.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (4/7/2016), keduanya terlibat percakapan singkat dan tidak tampak canggung satu sama lain. Namun, agaknya mereka mengabaikan Orlando Bloom yang kabarnya tampak keberatan dengan pertemuan John dan Katy.

Padahal Katy Perry dan John Mayer sempat saling menghindar satu sama lain ketika keduanya bertemu di konser Adele pada bulan Februari 2016 lalu. Waktu itu, Katy datang bersama datang bersama Orlando Bloom, sementara John membawa seorang wanita misterius.

 Setelah sempat putus, John Mayer ternyata sadar jika dirinya tak mau kehilangan Katy Perry. Seperti apa ceritanya?

Di sisi lain, dalam sebuah acara John Mayer mengaku usai putus dari Katy Perry ia menjadi lebih dewasa. "Aku siap untuk maju ke depan. Aku merasa lebih dewasa ketimbang dulu. Panggung telah diatur, tapi aku senang bisa terlihat lucu di beberapa kesempatan," kata John baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.