Sukses

Al, El dan Dul Mudik Pakai Jet Pribadi

Menariknya, dari sekian banyak komentar ada yang menduga bahwa jet pribadi yang dinaiki Al, El dan Dul adalah milik Irwan Danny Musri.

Liputan6.com, Jakarta Ketika banyak masyarakat yang mengalami kemacetan di jalan saat mudik, tidak demikian halnya dengan anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Jalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Mereka diketahui mudik dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

"Moedik," tulis El di akun Instagram pribadinya.

El Rumi bersama Al dan Dul di dalam pesawat jet pribadi (Instagram)

Menariknya, dari sekian banyak komentar ada yang menduga bahwa jet pribadi yang dinaiki Al, El dan Dul adalah milik Irwan Danny Mussry, pengusaha kaya raya yang kini disebut-sebut sebagai kekasih Maia Estianty.

"Keren mudiknya enak pke jet pribadi @elelrumi," tulis salah satu follower El di akun Instagramnya.

"Mudik apa piknik el," komentar pengikut lainnya.

Al, El dan Dul bersama ibunda mereka, Maia Estianty

Dalam foto yang diunggah, memang terlihat Al Ghazali, El Rumi dan Dul berpose di dalam jet pribadi bersama anggota keluarga lain.

"Private jet nya calon papa baru nih...," tulis seorang netizen.

Sempat berhembus kabar, beberapa waktu lalu, Maia Estianty berlibur di vila milik Irwan Mussry di Bali. Di lain kesempatan, El sempat juga berpose dengan pengusaha berdarah Surabaya itu di beranda vila yang sama.

El Rumi bersama Al dan Dul di dalam pesawat jet pribadi (Instagram)

Irwan Danny Mussry yang merupakan mantan kekasih Desy Ratnasari, memang diketahui sebagai pengusaha sukses. Dia dikenal sebagai CEO & Presiden Direktur dari PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) yang memiliki The Time Place. Inilah gerai jam tangan super mewah merek dunia, yang tersebar di beberapa mal elit di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.