Sukses

Maia Estianty Mudik Ditemani Cowok-Cowok Muda

Meski tanpa pendamping, mudik Lebaran kali ini, Maia Estianty tidak sendiri tapi ditemani lima cowok keren.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan sebentar lagi usai dan berganti dengan datangnya Idul Fitri 1437 H. Semua orang pun bersiap menyambut hari kemenangan itu dengan penuh sukacita, seperti halnya Maia Estianty.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun tidak melewatkan momen mudik yang telah menjadi tradisi setiap Hari Lebaran tiba. Tahun ini Maia Estianty berkesempatan pulang kampung ke Surabaya.

 Maia Estianty dan keluarga besarnya di Surabaya [foto: instagram]

Meski tanpa pendamping, mudik Lebaran kali ini, Maia Estianty tidak sendiri tapi ditemani lima cowok keren. Kelimanya adalah anak-anak Maia Estianty, Al, El dan Dul serta dua keponakannya.

"Pulang kampung ke Surabaya.... for Ramadhan #mudik #momandsons," tulis Maia Estianty di keterangan foto.

Tak hanya itu, Maia Estianty dan kelima cowok muda itu disebut-sebut mudik dengan menaiki pesawat pribadi. Hal itu diketahui dari postingan Maia di Instagram. Mereka semua berpose di depan sebuah pesawat sebelum berangkat mudik.

 Maia Estianty ajak anak-anak mudik ke Surabaya naik jet pribadi? [foto: instagram]

Bukti lain ditunjukkan dari unggahan Al Ghazali di Instagram. Putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memperlihatkan dirinya dan adik serta sepupunya di dalam pesawat. "Mudik," tulisnya.

Maia Estianty pun kini telah tiba di Surabaya dan berjumpa dengan sanak saudaranya di rumah tempat dirinya menghabiskan masa kecil. "Aku tumbuh besar di rumah ini.. #surabaya #mudik #family #lebaran," cerita Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini