Sukses

Nikita Mirzani Cedera Usai Loncat dari Atap

Wajah Nikita Mirzani yang mulus tiba-tiba dihiasi bercak merah di bagian dagu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tidak hanya dikenal sebagai selebritas yang kerap tampil seksi, tapi juga pemberani. Ibu dua anak itu berani melakukan hal-hal ekstrim dan berbahaya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Dengan mengenakan bikini hitam, Nikita Mirzani mencoba melompat ke kolam renang dari atas atap rumahnya.

Nikita Mirzani [foto: instagram]

Usai berhasil loncat, aksi Nikita Mirzani disambut decak kagum dari para netizen. Namun, beberapa hari setelahnya mantan istri Sajad Ukra itu muncul di media sosial dengan penampilan berbeda.

Wajahnya yang mulus tiba-tiba dihiasi bercak merah di bagian dagu. Terang saja netizen banyak yang bertanya-tanya ada apa gerangan yang terjadi pada Nikita Mirzani.

Ada pula yang mengira artis 30 tahun itu hendak mengoperasi dagunya. Tapi, rupanya bercak tersebut disebabkan oleh pembuluh darah Nikita Mirzani yang pecah lantaran terpeleset saat berenang.

Dagu Nikita Mirzani muncul bercak merah akibat pembuluh darahnya pecah [foto: instagram]

"Hai selamat siang semuanya, buat semuanya yang nanya kenapa sih dagu Nikita, nah ini pembuluh darahnya pecah akibat berenang kepeleset. Bukan dioperasi atau dagunya pengen dibelah-belah," terang Nikita Mirzani.

Setelah memberikan penjelasan tentang lecet di dagu, ratusan netizen pun membanjiri Instagram Nikita Mirzani dengan doa agar bintang film Taman Lawang itu bisa segera sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini