Sukses

Liputan 6 Hadir di Yogyakarta

Setelah Liputan 6 Jawa Timur, kini stasiun televisi Satu Untuk Semua mempersembahkan Liputan 6 lokal Yogyakarta. Selama lima hari sepekan, Liputan 6 SCTV menyiarkan berita lokal khusus untuk Daerah Istimewa Yogyakarta mulai pukul 06.00 hingga 06.30 WIB.

Liputan6.com, Yogyakarta: Satu lagi terobosan baru yang dilakukan SCTV. Setelah Liputan 6 Jawa Timur, kini stasiun televisi "Satu Untuk Semua" mempersembahkan Liputan 6 lokal Yogyakarta. Selama lima hari sepekan, Liputan 6 SCTV menyiarkan berita lokal khusus untuk Daerah Istimewa Yogyakarta mulai pukul 06.00 hingga 06.30 WIB.

Mengapa Yogyakarta? Kepala Group Pemberitaan SCTV, Don Bosco Selamun, mengungkapkan salah satu alasannya. Yogyakarta adalah pusat budaya dan sumber berita di kota ini sangat banyak. "Kita minta rekan-rekan di Yogyakarta ikut ambil bagian dalam memberikan berita unik, lucu, pertunjukan seni, kegiatan mahasiswa, apalagi video bernilai tinggi," ujar Don Bosco.(AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini