Sukses

Pesta Kelulusan Maudy Ayunda Dirayakan saat Lebaran

Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa sangat spesial bagi Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa sangat spesial bagi Maudy Ayunda. Di hari Lebaran, Maudy Ayunda tak cuma dibuat senang karena bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di rumah. Tapi, ada perayaan lain yang juga tak kalah menyenangkan.

Pelantun lagu "Perahu Kertas" ini diketahui akan merayakan kelulusannya dari Oxford University, Inggris, pada momen Lebaran. Momen tersebut, diungkapkan Maudy Ayunda, dianggap sebagai waktu yang tepat untuk saling berbagi suka cita bersama dengan keluarga.

Maudy Ayunda. (Instagram)

"Bukan hanya ngumpul biasa juga, tapi sekalian ngerayain kelulusan aku," ucap Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bagi Maudy Ayunda, meraih gelar sarjana dari universitas terbaik di dunia merupakan hal yang membanggakan. Apalagi, tak banyak orang Indonesia bisa melakukan hal tersebut.

Uniknya, Maudy Ayunda tak menggelar pesta perayaan kelulusannya dengan mewah-mewahan. Karena bertepatan dengan momen Lebaran, ia hanya akan berbagi kebahagiaan dengan menggelar open house.

Maudy Ayunda

"Nanti mau open house di rumah pokoknya," Maudy Ayunda mengungkapkan.

Maudy Ayunda mengaku sangat menikmati momen Lebaran bersama keluarga tahun ini. Sebab, beberapa tahun terakhir, ia tinggal berjauhan dengan keluarganya karena bermukim di Inggris.

"Lebaran ini aku jadi pengen lagi santai-santai juga. Pengen quality time sama keluarga, jadi pengen banyak aktivitas bareng keluarga yang dilakukan," Maudy Ayunda mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini