Sukses

Maia Mudik dengan Private Jet, Dhani Lebaran di Kampung

Ahmad Dhani memilih lebaran menyepi di vilanya di kawasan Cijulang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Netizen baru saja dikejutkan dengan gaya mudik Maia Estianty ke Surabaya. Akhir pekan lalu, musikus pendiri grup vokal Duo Maia ini diketahui menumpang private jet untuk terbang ke kota kelahirannya itu dan berkumpul dengan keluarga besarnya.

Pose Maia dan ketiga jagoannya: Al, El, dan Dul plus dua keponakannya dengan latar jet pribadi diunggah di akun Instagramnya. El Rumi, anak kedua Maia-Ahmad Dhani, juga mengunggah pose di dalam kabin pesawat ke media sosial. Dan, komentar pun berhamburan dari para followers-nya.

Lantas, di mana Ahmad Dhani berlebaran? “Aku lebaran di kampung,” tutur Ahmad Dhani saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (5/7/2016) siang. "Kampung" yang dimaksud oleh Dhani adalah vila miliknya yang terletak di Desa Cijulang, Kecamatan Cisarua, Bogor.

Sudah beberapa tahun belakangan, Ahmad Dhani membeli dan merenovasi vila di kawasan Puncak itu. “Lebaran menyepi,” kata Dhani yang berlebaran dengan bayinya, Syailendra Aerlangga, dan Safeea Ahmad, putri sulung dari perkawinannya dengan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani membenarkan bahwa mantan istrinya dan Al, El dan Dul mudik menumpang private jet milik pengusaha Irwan Danny Mussry. “Iya mereka pakai jet-nya Irwan,” katanya.

Lantas, benarkah kini Maia menjadi kekasih pemilik gerai jam mewah The Time Place itu? Pasalnya, spekulasi kuat berembus demikian. Salah satu indikasinya, Maia sempat berlibur ke vila di Bali, milik pengusaha asal Surabaya itu, beberapa waktu lalu.

“Wah, kalau Maia (pacaran) aku enggak comment,” kata Dhani. (Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.