Sukses

Belum Rilis, Tiket Film Salman Khan Ludes untuk Seminggu ke Depan

Liputan6.com, Mumbai - Tidak salah bila menyebut film terbaru Salman Khan, Sultan, menjadi film paling ditunggu-tunggu penonton di 2016. Buktinya, meski film Sultan dirilis bertepatan dengan Idul Fitri, atau 6 Juli 2016, tiket film tersebut sudah ludes untuk seminggu ke depan!

Tanda-tanda kesuksesan film Sultan memang sudah tercium sejak film ini diproduksi. Setelah film ini merilis trailer resmi langsung bikin penasaran banyak orang. Hingga kini, trailer tersebut sudah ditonton hingga 22 juta kali di Youtube. Lagu-lagu untuk film Sultan juga menjadi hits di iTunes.

Salman Khan di film Sultan.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, seorang netizen mengunggah sebuah foto papan bioskop. Foto tersebut menunjukkan bahwa penjualan tiket film Sultan sudah terjual untuk seminggu ke depan.

Hebatnya lagi, hal itu tidak saja terjadi pada bioskop yang menyediakan layar tunggal, tapi juga bisokop yang memiliki beberapa layar.

Ahli perdagangan dan pemerhati industri film Bollywood, Taran Adarsh memuji film Sultan yang diyakini bakal meraih box office. "Pemesanan tiket Sultan sungguh hebat. Mengharapkan kegemparan di box office, saat film dirilis pada Rabu," tulis Taran Adarsh di Twitter.

Salman Khan dan Anushka Sharma

Sultan bercerita mengenai kehidupan seorang pegulat yang memiliki masalah dalam kehidupan pribadi dan kariernya. Film Sultan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Selain Salman Khan, film Sultan juga dibintangi Anushka Sharma. Dalam film Sultan, Salman Khan bekerja keras untuk membentuk ototnya. Ia pun mendapa pujian karena memiliki tubuh yang gagah di usia 50.