Sukses

Liburan Bareng Anak, Kourtney Kardashian Digandeng Justin Bieber

Kourtney Kardashian kepergok sedang berpesta dengan Justin Bieber saat sedang liburan bersama ketiga anaknya.

Liputan6.com, Miami - Justin Bieber dan Kourtney Kardashian dikabarkan kepergok sedang berpesta bareng di salah satu klub malam Miami, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Padahal, Kourtney kala itu sedang membawa ketiga anaknya ke Miami untuk berlibur.

Seperti dilansir People.com, Senin (4/7/2016), mereka berdua bahkan sempat jalan bersama dengan seorang teman lainnya. "Kourtney sedang mengisi liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama anak-anaknya. Dia sempat jalan-jalan bersama teman-temannya, termasuk Justin Bieber dan Larsa Pippen," kata seorang sumber.

Kourtney Kardashian. (foto: hdwallpaper)

Ditambahkan juga bahwa selebriti 37 tahun itu bermalam di Hotel Setai, Miami, bersama anak-anaknya. Sementara Justin Bieber mengunjungi kota Miami dalam rangkaian konser Purpose World Tour yang sedang dijalani oleh penyanyi 22 tahun itu.

Kourtney dikabarkan sudah berada di satu tempat dengan Justin Bieber sebelumnya. Namun, keduanya saling menjaga jarak, termasuk saat keduanya berada di klub malam LIV pada akhir pekan lalu.

Barulah pada Minggu malam Bieber dan Kourtney Kardashian saling mendekat di klub malam STORY dalam sebuah after party untuk Purpose World Tour. Bieber yang tiba pada pukul 00.30 dini hari, tiba-tiba saja mendekat ke arah mikrofon untuk menyanyikan lagu "Happy Birthday" kepada pemilik STORY, David Grutman.

Selain Selena Gomez, Justin Bieber rupanya pernah bercinta dengan beberapa artis cantik lainnya. Siapa saja mereka?

Di malam itu, pelantun "Love Yourself" tersebut menari-nari sambil menyanyikan beberapa lagu. Lalu sekitar pukul 1 dini hari, Bieber menghilang selama beberapa menit dan kembali ke booth DJ dengan menyeret Kourtney Kardashian.

Sumber lainnya menyebutkan kalau Kourtney Kardashian berada di sana hanya untuk merayakan ulang tahun David Grutman. "Pada awalnya Justin tidak menaruh perhatian terhadap Kourtney, tapi setelah mengucapkan selamat utang tahun kepada David ia langsung pergi ke meja Kourtney dan membawanya ke meja pribadi di belakang booth DJ," kata sumber tersebut.

Di meja tersebut, Kourtney Kardashian ditemani oleh Larsa Pippen, istri pensiunan bintang NBA Scottie Pippen dan Jonathan Cheban. Sementara teman-temannya menari, Kourtney ikut bernyanyi dengan Justin Bieber.

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.