Sukses

Anji Senang Asisten Rumah Tangga Tak Pulang Kampung

Anji mengaku senang begitu tahu kalau dua dari tiga asisten rumah tangganya memilih untuk berada di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sibuk sebagai seniman sekaligus seorang ayah, Anji yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto, kini sedang berbahagia menyambut Lebaran dengan keluarga. Bagi Anji, Lebaran tahun ini tergolong istimewa. Pasalnya, dua dari tiga asisten rumah tangganya memilih untuk berada di Jakarta. Maklum, Anji dan istri Wina, mestinya kerepotan mengurus empat anak dan urusan rumah, jika tak ada asisten rumah tangga. 

Melalui Instagram @anji.manji, Anji memasang foto ketiga asisten rumah tangga yang setia terhadap keluarganya itu. "Setiap menjelang Lebaran selalu ada meme tentang ART yang tidak pulang kembali ke rumah. Alhamdulillah, sejak tinggal sama Mama @sundarihartiyo hingga sekarang, semua yang kerja selalu lama," ketiknya sebagai caption.

Tiga orang asisten rumah tangga Anji. (Instagram - @anji.manji)

Caption foto lalu dilanjutkan, "Bahkan di rumah Uti dari Minda @winatalia , kurang lebih sudah bekerja 40 tahun. 3 orang ini adalah Tini, Nur dan Yanti. Biasanya Lebaran kemarinan yang pulang ada 2 orang. Lebaran kali ini, yang pulang 1 orang. Alhamdulillah. #ceritaAnji #keluargaKece."

Pujian dari netizen pun tumpah di kolom komentar. Banyak yang menilai Anji dan keluarga mampu membuat para asisten rumah tangga betah. Uniknya, beberapa bahkan kagum dengan para asisten yang cantik dan terawat.

Salah satu pujian datang dari @forsysthia, "Mbaknya cantik2@anji.manji banyangin aja rumah manji pasti tiap hari rame bnget 5 anak,3 mbk.mbk nya juga keurus dengan baik seperti aku manji,majikanku tidak memandang aq seperti AST tp seperti anak sendiri dan bagian dari keluarga jdi kita mempunyai ke nyamanan saat berkerja."

Foto keluarga Anji yang diunggah ulang oleh Sheila Marcia di Instagram. (Instagram - @sheilamarciajoseph)

Pemilik akun @cokelatlegit juga ikut menyampaikan, "Ya gimana ngga betah jadi ART @anji.manji disekeliling ada anak2 yg imut leticia saga dll dan majikannya ramah baik hati dan artis pula. aku juga mau jadi ART ka @anji.manji (hehe)."

Salah satu netizen secara spontan menyangka kalau ketiga asisten rumah tangga Anji tersebut adalah anggota keluarga besarnya. "Pas blom baca caption kirain keponakan ato kluarganya manji minda.. ART aja keurus banget yaah spertinya.. Proud @duniamanji @anji.manji," kutip @adeatriutami.

 

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.