Sukses

Sebulan Melahirkan, Mulan Jameela Kena Tifus

Mulan Jameela harus menjaga kondisi tak boleh kecapekan.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela tak bisa menikmati aneka hidangan Lebaran, seperti tahun-tahun sebelumnya. Penyanyi yang melejit lewat tembang “Makhluk Tuhan Paling Seksi” ini harus menjaga asupan makanan. “Aku habis sakit tifus. Makan harus dijaga,” ungkap Mulan Jameela kepada Liputan6.com, Selasa (5/7/2016).

Sejak melahirkan anak kedua buah perkawinannya dengan Ahmad Dhani, yaitu Syailendra Aerlangga, 4 Juni lalu, kondisi kesehatan Mulan drop. “Dari sepuluh hari setelah lahiran aku kena tifus. Sampai dirawat di rumah sakit. Terus, beberapa hari yang lalu kena lagi. Duh,” papar ibu empat anak ini yang sedang dalam tahap pemulihan.

Mulan Jameela sempat sakit tifus usai melahirkan [Herman Zhakaria/Liputan6.com]

 

Makanya, Mulan Jameela dilarang sang suami, Ahmad Dhani untuk sibuk mempersiapkan keperluan Lebaran. “Sama Mas Dhani dilarang masak-masak. Beli baju buat anak-anak juga seadanya saja. Pokoknya enggak boleh kecapekan. Makanya kami juga Lebaran di vila saja, di kampung,” tambah perempuan kelahiran Garut ini.

Herman Zhakaria/Liputan6.com

Yang membuat Mulan sedih karena dia tak bisa maksimal memberikan ASI kepada bayinya. “Baby Syailendra akhirnya minum susu formula. Selama aku sakit kan dia nggak mau nyusu. Kasihan karena harus minum susu botol,” ujar Mulan Jameela.

Soal sakitnya ini Mulan mengaku pasrah saja. Sebelum melahirkan sebenarnya Mulan sudah sempat kecapekan karena mengurus dua anaknya yang lain, Tiara dan Dafi sakit demam berdarah. Lantas dia harus menjalani operasi cesar.  "Maklum sudah tua kali hehehe," tambahnya (Tel/fei)

 

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani