Sukses

Wajah Raffi Ahmad Kena Ketiak Anak Bikin Geli

Raffi Ahmad memamerkan foto saat wajahnya terkena ketiak anaknya, Rafathar yang sedang berpose.

Liputan6.com, Jakarta - Kelucuan Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad kini semakin menjadi-jadi. Beberapa foto terbaru memperlihatkan mulai adanya kematangan pola pikir sang anak. Salah satunya adalah ketika ia berpose layaknya seorang model.

Di salah satu foto baru Instagram, terlihat Rafathar mengangkat kedua tangannya sambil menekuk sikunya hingga tangannya berada di belakang kepala. Alhasil, Raffi yang ada di belakangnya pun "terserang" ketiak anaknya.

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

Meskipun begitu, Raffi cuek saja mengunggah foto tersebut, malahan membuat sebuah caption yang cukup menggelitik. "Model senior VS Model junior. hahahaha," ketiknya di akun @raffinagita1717, Selasa (5/7/2016).

Pose tersebut membuahkan reaksi segar dari netizen. Banyak yang meluapkan tawa dan berkomentar bahwa ekspresi Rafathar sangat lucu dan menggemaskan di foto tersebut. Ada juga yang menyatakan Raffi kalah putih ketimbang anaknya itu.

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

"Papanya kalah putihnya tp ganteng nya sama," ketik pemilik akun @friska_susn. Reaksi lain datang dari @ningrum_lina, "Rafatar kok malah ngasih cium ketek ke papa rafi hehehe...., tar papany pinsan loh hehehe...."

Namun begitu, banyak yang mengomentari perihal rambut pirang Raffi Ahmad di balik topi putih ketimbang pose lucu Rafathar. Contohnya datang dari @dheriaadethea yang menyampaikan, "Aa raffi rmbutny kn dwrna tp knp d ttupin topi mulu .. kl g pde knp dwrna a."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini