Sukses

Kourtney Kardashian dengan Justin Bieber Makin Intim?

Kakak Kim Kardashian, Kourtney disebut-sebut menghabiskan waktu dengan Justin Bieber yang selama ini dekat dengannya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney, kakak Kim Kardashian, sudah beberapa waktu dikabarkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Padahal, Kourtney Kardashian telah memiliki tiga anak, berusia 37 tahun, di atas usia Justin. Sementara, Justin Bieber masih 22 tahun.

Kabar Kourtney jatuh ke pelukan Justin telah terdengar sejak 2015 silam. Saat itu, Justin yang membanggakan diri berhasil menaklukkan Kourtney, telah menjalin cinta dengan kakak Kim.

Kisah cinta Justin Bieber dengan beberapa wanita selalu menjadi sorotan. Beberapa wanita yang mampu menaklukkan hati sang Don Juan (GQ)

Beberapa kali, Kourney dan Justin dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Kourtney sempat dilaporkan mengandung anak pelantun lagu "Love Yourself" itu.

Kourtney juga sempat menonton konser Justin Bieber yang digelar Maret 2016 silam. Meski dalam beberapa wawancara Kourtney membantah berkencan dengan Justin, spekulasi kedekatan keduanya pun terus meluas.

Kourtney kembali dikabarkan menghabiskan waktu intim bersama Justin Bieber pada liburan 4 Juli 2016. Sebuah sumber menyebutkan, Kourtney mengajak Justin ke sebuah kelab malam, diwartakan E, Rabu (6/7/2016).

Justin Bieber dikabarkan serius menjalin hubungan serius dengan ibu dari tiga anak, Kourtney Kardashian.

"Kourney dan Justin telah mulai nyaman menghabiskan waktu bersama. Mereka saling tebar pesona dan berkirim pesan. Mereka juga tak mau bersentuhan," ujar sumber itu.

Tak hanya ke kelab malam bersama, Kourtney juga mengajak Justin liburan bersama tiga anaknya, Mason, Penelope dan Reign. Sumber tersebut menambahkan kepada People.

Kourtney sangat senang bisa menikmati waktu bersama orang-orang dekatnya, termasuk Justin Bieber. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.