Sukses

Haters Bella Shofie Masih Beraksi saat Lebaran

Bella Shofie tak hentinya dihujat netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Di samping penggemar, sosok selebritas juga tidak pernah luput dari sorotan atau perhatian haters--pembenci-- . Bella Shofie misalnya, yang dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki banyak haters.

 [Foto: Instagram Bella]

Seolah tak berkesudahan, haters Bella Shofie masih terus saja beraksi mengomentari sang artis. Bahkan di momen Lebaran seperti ini. Padahal inilah saat orang-orang akan berlomba menciptakan rasa damai dan saling memaafkan. 

Tapi, Bella Shofie tampaknya memang selalu memancing haters berkomentar lewat unggahan fotonya di akun Instagram. Contoh dalam postingan Bella kali ini. "Mohon Maaf Lahir Dan Bathin," tulis Bella Shofie dalam keterangan foto, pada hari Rabu (6/7/2016).

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Maksud hati tentu baik, menyampaikan permohonan maaf di hari Lebaran. Namun netizen tetap saja menghujaninya dengan komentar negatif.

Seperti kata pemilik akun @indry_putry_jihan, yang mengomentari bentuk hidung Bella, "Idung ica itu bengkok benerin bahaya tu," katanya.

Ada juga yang meberi komentar tak mengenakkan tentang bola matanya, "Matanya koq kya juling y," tulis pemilik akun @lisnawatihalim.

Seperti biasa, meski menuai banyak hujatan, Bella Shoffie enggan menggubris orang-orang yang membencinya. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie