Sukses

Karena Pose Ini, Maudy Ayunda Bikin Netizen Meleleh

Netizen puji kecantikan maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta - Selain dikagumi dengan keindahan suaranya, paras cantik Maudy Ayunda juga membuat hati lawan jenis meleleh. Dan kecantikan Maudy makin bertambah berkat penampilan barunya.

Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu "Cinta Datang Terlambat" ini mengunggah pose foto sedang mengenakan hijab. "Earlier this morning," tulis Maudy Ayunda, Rabu (6/7/2016).

[Foto: Instagram Maudy]

Dalam foto itu, Maudy Ayunda nampak berpose menghadap kamera mengenakan hijab berwarna coklat muda. Make up yang tipis membuat kecantikan Maudy Ayunda nampak begitu alami.

Penyanyi yang sempat dikabarkan punya kedekatan khusus dengan Afgan Syahreza ini sepertinya sengaja mengenakan hijab dalam rangka menyambut hari yang fitri.

Wajah rupawan Maudy dengan hijab dari pashmina itu sepertinya sukses menghipnotis para netizen. Hanya dalam waktu dua jam saja, unggahannya sudah dipenuhi oleh 1.700 komentar.

 (Instagram)

"Subhanallah cantik banget," tulis pemilik akun @the6thson_koto. "Subhanallah @maudyayunda cantikkkkkk parah 😍 semoga bisa terus dipake jilbab nya," kata @indah688.

"Ya Allah.. Sisain 1 yg kyk gini ya Allah.. 😳😆 Moga istiqamah ya kaka @maudyayunda Aamiin," tutur @fahr_ahmad. "Masya allah sungguh indah ciptaanmu ya rob □□ @maudyayunda," tambah @fitrisetiawati28. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.