Sukses

Perang Dingin, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Justru Masih Intim?

Liputan6.com, Mumbai - Kisah cinta Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif memang telah berakhir. Padahal, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif disebut sebagai pasangan paling romantis di Bollywood. Kemesraan mereka juga sempat terekam dalam film Jagga Jasoos yang telah dikerjakan selama kurang lebih dua tahun.

Sayangnya, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif putus tanpa alasan yang jelas. Hingga saat ini, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif masih diam seribu bahasa setiap ada yang membahas mengenai penyebab berakhirnya kisah cinta mereka.

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif terlibat perang dingin. Hubungan pribadi dua artis ternama Bollywood itu rupanya terbawa dalam pekerjaan. Keduanya tak mau saling bertegur sapa di lokasi syuting. Bahkan, Ranbir Kapoor disebut-sebut menghindari Katrina Kaif.

Ranbir dan Katrina melakukan pekerjaan mereka secara profesional. Akhirnya film Jagga Jasoos pun rampung. Dalam waktu dekat, keduanya disebut-sebut akan melakukan promosi film barunya bersama-sama, diwartakan The India Times, Rabu (6/7/2016).

"Kami harus melakukan pengambilan gambar akhir menyempurnakan film Jagga Jasoos. Kini, film itu rampung. Kami sangat lega," ujar Siddharth Roy selaku produser film.

Sikap profesional Ranbir Kapoor dan katrina Kaif dipuji tim produksi dan pemain lainnya. Keduanya tak membiarkan masalah pribadi menghalangi pekerjaan dan akting, membuat mereka terlihat masih kompak.

"Ranbir dan Katrina memang sangat keren. Mereka sangat profesional, melakukan apapun demi film. Bahkan, mereka juga akan melakukan kegiatan bersama, guna promosi film barunya," tambah sang sutradara.(Des)