Sukses

Kanye West Minta Kim Kardashian Hilangkan Lemak di Payudara

Kim Kardashian berusaha keras menghilangkan timbunan lemak di tubuhnya, termasuk yang berada di dekat payudara.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian, sosialita yang juga bintang reality show dikenal dengan tubuh aduhai. Kim Kardashian selalu menjadi sensasi dalam setiap penampilannya, dengan bokong besar dan pinggang ramping. Mendapatkan bentuk badan bak gitar Spanyol bukan perkara yang mudah bagi Kim Kardashian. Alasannya, Kim Kardashian memang memiliki `gen` gemuk.

Sejak memiliki dua anak, Kim Kardashian mendambakan tubuhnya seperti dulu. Tubuh tahun 2010, begitu sebut Kim memberikan gambarannya. Kim pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh langsingnya.

Kim Kardashian dan Kanye West

Setelah diet super ketat dan olahraga, Kim berhasil menjadi lebih langsing. Namun masih ada sebagian tubuh Kim yang tampak `menyimpan` lemak yaitu di bagian pinggir payudara. Sebuah foto memperlihatkan Kim mengenakan tank top.

Dari sela tangan Kim, terlihat gumpalan lemak. Sebuah sumber menyebutkan, Kanye West sempat risih dengan lemak di dekat payudara Kim. Bahkan, suaminya itu meminta Kim segera menurunkan berat badan, diwartakan E!, baru-baru ini.

"Kanye terus menekan Kim untuk menurunkan berat badan. Bahkan, Kanye juga terus menyebutkan, Kim harus seperti sebelum menikah. Itu seperti sebuah perintah," ujar sumber tersebut.

Tepatnya 24 Mei 2014, Kim dan Kanye resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya kemudian dikaruniai putri bernama North West pada 15 Juni 2014 dan tak lama lagi mereka akan segera memiliki anak kedua. (Via Instagram/@kimkardashian)

Kanye selalu membicarakan tubuh Kim yang sangat seksi saat mereka belum menikah. Kim sempat merasa tertekan dengan permintaan suaminya. Kim merasa sangat tertekan.

Sumber itu menambahkan, "Kim sangat kecewa mendengar perkataan Kanye. Dia benar-benar tega mempermalukan istrinya. Akhirnya, Kim selalu merasa gendut."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.