Sukses

Menggemaskan, Anak Raffi Ahmad Takut Naik Pesawat

Tengok ekspresi Rafathar saat takut naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran merupakan momen tepat untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudara. Selain itu, banyak pula yang memanfaatkan masa libur panjang ini untuk mengunjungi berbagai wilayah di Tanah Air, sama seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Diketahui, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, juga malaikat kecil mereka, Rafathar Maliq Ahmad, menghabiskan masa libur Lebaran dengan pergi ke Yogyakarta, kampung halaman nenek Nagita.

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

Seperti kebanyakan orang, Raffi mengabadikan foto dirinya dan keluarga saat berada di dalam pesawat. Yang membuat lucu, Rafathar memasang ekspresi wajah ketakutan saat pesawat lepas landas.

"✈️ yogya ... Rafathar mukanya takut naik pesawat ... Hehe 😂," tulisnya dalam akun Instagram @raffinagita1717, pada Rabu (6/7/2016).

Melihat foto tersebut, netizen jadi dibuat gemas, seperti kata pemilik akun @samuelmiskin, "Dede kecil, kayaknya lagi ngambek tuh, liat aja wajahnya imut banget sih, kalo lagi ngambek. Hahahaha."

[Foto: Instagram Raffi nagita]

"Rafatar lucu bgt @raffinagita1717," kata @ochiechan91. "Rafathar mukanya lucu bnget law lg tkut,,hehehehe," tambah pemilik akun @rahma_sky. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini