Sukses

Maia Estianty Raih Simpati karena Laki-Laki Ini

Maia Estianty merayakan momen Idul Fitri bersama tiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri yang jatuh pada 1 Syawal penanggalan Hijriah menjadi waktu paling penting bagi seluruh umat Islam di dunia. Setelah berpuasa selama sebulan penuh di bulan Ramadan, hari kemenangan pun disambut dengan sukacita.

Lebaran biasanya menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, menyambung silahturahmi. Hal itu juga dilakukan Maia Estianty. Bersama tiga anak laki-lakinya, Maia menikmati Lebaran dengan mudik ke kampung halaman Surabaya.

Lewat akun Instagram miliknya, Maia mengunggah foto kegiatannya selama momen Lebaran. Maia yang mengenakan kaftan berwarna coklat, diapit oleh ketiga anaknya, Al, Dul, dan El.

Dul dengan kemeja biru dan topi. Sementara, Al yang terlihat tampan dalam balutan kemeja putih. El memilih jaket merah. Mereka menatap kamera dengan wajah sumringah.

Maia menuliskan, "Kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin". Selamat berlebaran," sebagai keterangan foto.


Foto Maia itu pun mendapatkan 53 ribu jempol dari followers. Bahkan, netizen memberikan komentar positif terhadap foto yang diunggah Maia, memperlihatkan dirinya bahagia bersama anak-anak meski Maia dan Ahmad Dhani sudah bercerai.

Akun queens.corners menyebutkan, "pokoknya kl foto sm bundanya mah pada senyum suegerr semua anak2nya."

Atau pengguna aditya_illiyuna menuliskan, "senengnya lihat bunda @maiaestiantyreal bersama ke 3 jagoannya...semoga mereka selalu patuh dan bs menjadi kebanggaan bagi bunda,juga bisa menjaga bunda."

Maia Estianty tengah menikmati sajian hidangan dengan tiga anaknya, Al, El dan Dul (Instagram)

Selain itu, ada juga yang memuji penampilan Maia yang terlihat makin cantik. Maia yang awet muda saat bersanding dengan anak-anaknya, justru tampak seperti kakak dan adik.

Netizen dengan nama srinaning28 membubuhkan, "Mohon Maaf Lahir Bathin bunda Maia yg cantiiiiik bgt,,,seneng bgt liat Bunda yg awet muda,,siapa sangka udh pny 3 bujang,msh ky single,,,luv u Bunda."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.