Sukses

Kesedihan Stuart Collin Tak Lebaran Bareng Sang Anak

Stuart Collin berharap tahun depan bisa merayakan lebaran bersama Arkana, buah hatinya dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah menyelimuti aktor tampan, Stuart Collin. Pasalnya, hari raya Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (6/7/2016) tidak dapat ia rayakan bersama anak hasil hubungan pernikahannya dengan Risty Tagor, Arkana Rafif Bisyari.

Ungkapan kesedihan Stuart Collin di hari lebaran. (Instagram)

Dengan mengunggah foto sang anak yang tengah tersenyum manis di depan kamera dalam akun Instagram pribadinya, Stuart mengungkap bahwa dirinya tak dapat merayakan lebaran bersama buah hatinya tersebut. "not this year nak (tidak tahun ini nak). selamat lebaran Arka!," ungkap Stuart dalam keterangan foto.

Tak dapat dipungkiri, kesedihan Stuart terlihat dalam momen itu yang ia bagi pada lebih dari 260 ribu pengikutnya di Instagram. Sontak momen tersebut mengundang simpati netizen.

Foto tersebut pun disukai oleh lebih dari dua ribu netizen. Berbagai tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian besar netizen menyatakan harapan akan kebahagiaan Stuart Collin. Seperti kata pemilik akun @maurra_kim, "Subhanallah... Sedih bgt.. Hrs terpisahkan hub darah dihari kemenangan ini, bkn dgn kematian tp hny jarak, semoga thn dpn bs brg arka ya bang.."

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

Sebelum mengunggah foto sang anak, lengkap dengan ungkapan kesedihan, Stuart Collin mengunggah sebuah ucapan Lebaran untuk para pengikutnya di Instagram. Di akhir ucapan tersebut, Stuart turut mencantumkan nama sang anak.

"Happy Eid Mubarak 1437 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. STUART & ARKA," begitu tulisan yang tertera pada foto tersebut. Tanpa menyebut nama Risty Tagor, tampaknya hubungan yang terjalin antara dirinya dan sang mantan istri masih belum juga membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.