Sukses

Anak Dihina Hater, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier tanggapi hinaan seorang hater terhadap putranya, Azka Nikola Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Meski dikenal tegas terhadap para hater, bukan berarti keluarga Deddy Corbuzier lantas bebas dari komentar negatif para penggila social media.

Baru-baru ini misalnya, seorang netizen tega mengomentari putra Deddy, Azka Nikola Corbuzier dengan kalimat yang tak pantas. Komentar tersebut pun langsung ditanggapi Azka dengan jawaban yang bijak.

Facebook Deddy Corbuzier

"Mukanya mirip sama *****," tulis sang hater yang ternyata masih anak di bawah umur.

"Thank u untuk mengatai Azka, but Azka tidak pernah diajari untuk mengatai balik," jawab Azka kepada sang hater.

Menanggapi hal itu, Deddy pun langsung bereaksi. Ia menjelaskan Azka memang dididik untuk tidak berkata kasar pada siapapun, termasuk pada teman-temannya sendiri.

Deddy Corbuzier dan Azka (Source: Instagram.com)

"Azka memang tidak pernah diajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka diajari tuk tarung satu lawan satu.. laki tanding kalau sebanding," komentar Deddy. "Untung ini anak masih kecil... kalau udah dewasa... 3 hari saya ciduk," tegas Deddy.

Hampir senada dengan Deddy, ibu Azka, Kalinna Ocktaranny juga sempat memberi tanggapannya terhadap ucapan sang hater itu. Ia berharap agar pemilik akun @yudha_zoldyck_03 itu mau mengubah diri menjadi pribadi yang santun dan bisa menghormati orang lain.

Kalina Ocktaranny [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tidak ada ibu yg suka lihat anaknya diperlakukan tdk baik.. Kamu masih kecil @yudha_zoldyck_03 tdk ada kata terlambat utk berubah menjadi org yg lbh baik lg," balas Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini