Sukses

Reaksi Syahrini Asli Ketemu Syahrini KW

Begini reaksi Syahrini saat bertemu Tiara Dewi alias Syahrini KW.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belakangan sudah enggan menyandang predikat Syahrini KW lagi, pedangdut Tiara Dewi agaknya harus pasrah saat dipanggil Syahrini KW oleh para penggemarnya.

Pasalnya, selain memiliki kesamaan fisik, Tiara juga fasih mengucapkan logat manja ala Syahrini. Kemampuannya tersebut bahkan sampai mempertemukannya dengan Syahrini asli.

Syahrini Asli

Lalu, seperti apa respon Syahrini asli terhadapnya?

"Sejauh ini dia (Syahrini) baik dan positif. Waktu itu ketemu, dia bilang 'sukses ya cantik'," ucap Tiara pada beberapa waktu lalu. Saat itu, ia dipilih langsung oleh Syahrini untuk memerankan Syahrini imitasi di sebuah sitkom.

Tiara Dewi alias Syahrini KW

Kini, berbekal tekad yang sudah bulat, Tiara Dewi mengaku siap untuk sepenuhnya melepas label Syahrini KW. Ia mengaku sudah memikirkan segala baik dan buruknya dengan memutuskan mengganti nama.

"Saya ingin menjadi artis yang punya karya dan punya sesuatu. Sekarang saya putuskan untuk mengganti nama dan berharap orang mengenal saya dan karya saya sebagai Tiara Dewi," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini