Sukses

Urus Dua Anak Sendirian, Risty Tagor Mengaku Lelah

Risty Tagor mengaku lelah namun tetap bahagia ketika mengurus kedua buah hatinya sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu dari dua anak yang masih kecil bukan perkara mudah. Apalagi bagi seorang orangtua tunggal, seperti Risty Tagor. Setelah bercerai dengan dua suami, hak asuh anak jatuh ke tangan pesinetron ini. Tak heran, Risty yang selalu menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

Dalam momen Lebaran, biasanya para ibu merasa kelimpungan lantaran ditinggal mudik sang pembantu. Mungkin itu pula yang dirasakan oleh Risty saat Idul Fitri datang tahun ini. Melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Risty mengungkap curahan hatinya kepada lebih dari 800 pengikutnya.

Curahan hati Risty Tagor di Instagram. (Instagram)

Foto yang diunggah pada Rabu (6/7/2016) tersebut menunjukkan kebersamaannya dengan kedua buah hati Risty, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari. "Rasa bahagia ini menghilangkan lelah saat berhasil mengurus mereka ber2 beberapa hari ini..," ujar Risty mengawali tulisan panjang dalam keterangan foto tersebut.

Ia pun menyatakan salut pada para ibu yang melimpahkan seluruh waktunya untuk mengurus sang buah hati. Meskipun mengaku lelah, Risty Tagor mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia karena memiliki buah hati yang pengertian seperti anak pertamanya, Arsen.

Risty Tagor ke mana pun beraktivitas selalu membawa anak-anaknya (via Instagram/ristytagor)

Risty menyatakan bahwa Arsen sudah mengerti bahwa sang ibu harus lebih banyak memusatkan perhatian pada sang adik, Arkan. Arsen pun kerap menolak bantuan dari Risty.

"Rasa pegal ini pun ikut hilang digantikan dengan senyum dan hati penuh bunga bunga terutama setelah bbrp hari ini arsen merasa sudah besar melakukan apapun ga mau dibantuin krn tau mamanya punya baby yg masih sangat bergantung sama aku.." ungkap Risty.

Menutup curahan hatinya tersebut, Risty Tagor mengucap syukur pada Tuhan atas segala hal yang telah terjadi dalam hidupnya. Kehidupan percintaan Risty yang terasa pahit ternyata tidak membuat dirinya marah atau benci pada takdir. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.