Sukses

Minta Maaf ke Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Mewek

Sembari menangis, Vicky Prasetyo meminta maaf pada Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, tiga tahun sudah Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo mengakhiri pertunangan mereka. Meski awalnya keduanya terlihat begitu saling mencintai, hubungan asmara itu akhirnya berakhir di tengah jalan setelah skandal Vicky terkuak satu persatu.

Kini, setelah putus komunikasi hingga dua tahun, Zaskia dan Vicky kembali dipertemukan dalam sebuah acara di televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Di momen itu, tepatnya menjelang Idul Fitri, pria yang dikenal dengan gaya bicara campuran bahasa Indonesia dan Inggris dan istilah yang khas ini, mencoba meminta maaf kepada mantan tunangannya tersebut.

Ekspresi Zaskia Gotik saat mendengar permintaan maaf Vicky Prasetyo

Vicky terlihat menangis sesenggukan saat mengutarakan niatnya tersebut.  "Aku sih cuma ingin menyatakan pernyataan maaf aku sedalam-dalamnya. aku sudah menjalan semuanya. aku sudah dihukum secara negara. aku sudah mendapatkan introspeksi diri aku. Zaskia sekiranya di bulan Ramadan aku bisa ngebukain pintu hatimu untuk maafin aku," ucap Vicky sambil menangis.

Menanggapi permintaan maaf Vicky, Zaskia pun tampak terdiam menahan tawa. Ia lalu menerima permintaan maaf Vicky dan berharap mantan tunangannya itu dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

Kenangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo saat acara lamaran.

"Saya cuma mau bilang, siapapun itu, yang sudah buat salah sama saya, yang sudah buat salah sama keluarga saya, saya pribadi sudah memaafkan. Karena saya juga manusia biasa, Allah aja mau memaafkan hambanya yang begitu banyak dosa, apalagi saya yang manusia biasa. Mudah-mudahan kamu bisa menjadi manusia lebih baik lagi, mudah-mudahan menjadi lelaki yang bertanggung jawab, yang apa adanya, jujur, lebih baik untuk kamu," jawab Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini