Sukses

Travis Trauma Naik Pesawat, Blink 182 Bakal Tur Pakai Perahu

Kecelakaan pesawat yang nyaris merenggut Travis Barker tampaknya berdampak besar bagi jadwal tur Blink 182.

Liputan6.com, Los Angeles - Kecelakaan pesawat yang nyaris merenggut sang drummer Travis Barker, agaknya bakal berdampak besar bagi tradisi tur Blink 182.

Seperti dikutip dari laman NME, Kamis (7/7/2016), Travis berencana menggunakan transportasi laut untuk pergi ke Inggris. Dua personel lainnya yakni Mark Hoppus (vokal, bass) dan Matt Skiba (vokal, gitar) juga bakal ikut melaut untuk menemani sahabat mereka.

"Ya, Travis berencana untuk menaiki kapal laut dari Los Angeles, dengan perkiraan waktu tempuh yang sangat lama," ungkap Mark perihal tur mereka.

Travis Barker dikenal sebagai lelaki yang gila tato. Mulai dari kaki, hingga kepala, hampir semuanya dipenuhi tato.

Travis mengungkapkan, semenjak nyaris tewas di pesawat, dia selalu memilih jalan darat. Kalau pun harus menyeberangi laut, Travis lebih rela menghabiskan waktu belasan hari di dalam perahu ketimbang harus kembali naik pesawat.

"Aku bakal berada di bus selama enam hari untuk berangkat dari Los Angeles ke New York, lalu menghabiskan sebelas hari di dalam kapal laut menuju Inggris," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini