Sukses

Salam Mike Lewis untuk Tamara Bleszynski di Hari Lebaran

Meski telah bercerai, hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Tradisi berkunjung ke sanak saudara saat Lebaran biasa dilakukan masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali bagi selebritas Tanah Air, seperti mantan pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

Meski tak merayakan Lebaran, tradisi itulah yang tampak ingin ditanamkan Mike pada buah hatinya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Mike tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri dan keluarga. Karena itu, aktor ini tak sungkan mengajak Kenzou mengunjungi keluarga Tamara yang merayakan Lebaran.

 Mike Lewis berbagi kebahagiaan di hari Lebaran dengan keluarga Tamara Bleszynski (Instagram)

Dalam foto yang ia unggah, Kamis (7/7/2016), Mike terlihat tengah berpose bersama Kenzou dan beberapa anggota keluarga Tamara dari pihak ibunya, Farida Gasik.

Tidak terlihat wajah Tamara dalam foto tersebut. Perempuan berdarah Sunda-Polandia itu kini tengah berada di Bali.

Ungkapan manis pun tertulis dalam keterangan foto tersebut. "@tamarableszynskiofficial meskipun kamu ada di Bali untuk belajar, aku tetap menjalankan tradisi dengan membawa Kenzou mengunjungi keluargamu," ungkap Mike dalam bahasa Inggris.

 Mike Lewis mengajak Kenzou berlebaran ke rumah keluarga Tamara. (Instagram)

Kontan saja, tulisan sederhana tersebut membuat netizen terbawa perasaan atau baper, kata yang menunjukkan perasaan haru.

Sebagian besar netizen memuji sikap baik Mike Lewis. "Kamu sangat manis," ujar salah satunya. "Kamu berperilaku sangat manis. Kenzou beruntung memiliki kamu sebagai ayahnya. Ia akan tumbuh menjadi pria muda yang baik seperti kamu," ungkap yang lain.

Sementara itu, dalam akun pribadi Tamara Bleszynski, terlihat foto yang dipotret dalam kesempatan yang sama. "To My family....Selamat Idul Fitri yah. Walau jauh dimata, tetap dekat di hati. Mudah2an kita bisa berkumpul kembali. Love you all....with all my heart. Mohon maaf lahir dan bathin," ungkap Tamara Bleszynski dalam keterangan foto. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.