Sukses

Cinta Laura Bintangi Film Thriller Hollywood

Nama Cinta Laura, juga telah dicantumkan dalam laman IMDb film The Ninth Passenger.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Cinta Laura untuk menjadi aktris internasional mulai membuahkan hasil. Ia berhasil menembus industri film Hollywood, setelah lolos casting dan masuk dalam daftar pemain film The Ninth Passenger.

Kabar ini, disampaikan oleh sang bunda, Herdiana Kiehl. Menurutnya, peran Cinta Laura dalam film tersebut sudah dikonfirmasi oleh rumah produksi film ini yang berada di Amerika Serikat.

Cinta Laura (Sumber: Instagram/claurakiehl)

"Kalau itu sudah super resmi karena yang umumin Amerika sendiri," ucap Herdiana saat dihubungi via telepon, Jumat (8/7/2016).

Dalam film tersebut, artis 22 tahun itu mendapat peran sebagai Nicole. Herdiana Kiehl menuturkan, tanpa banyak proses, Cinta Laura langsung mendapat peran tersebut. Sebab, aktingnya dianggap cocok memerankan karakter Nicole dalam film yang didistribusikan oleh Lionsgate ini.

"Pas casting langsung dapat peran itu. Karena katanya Cinta sangat bagus dalam casting tersebut dan cocok sekali dengan peran yang dibutuhkan," tuturnya.

Cinta Laura (Source: Instagram)

Nama Cinta Laura, juga telah dicantumkan dalam laman IMDb film The Ninth Passenger. Tak banyak informasi mengenai plot cerita film yang disebut bakal bergenre thriller ini.

Yang jelas, artis berdarah Sunda-Jerman ini akan beradu akting dengan Jesse Metcalfe yang dikenal sebagai pemeran utama dalam John Tucker Must Die.

Rencananya, proses syuting film tersebut akan segera digelar di beberapa tempat di benua Amerika. "Pastinya di LA karena kan studionya di sana. Tanggal 14 Juli ini (Cinta Laura) baru berangkat ke Kanada, sekitar 3 minggu," kata Herdiana Kheil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.